Beranda Aminsaja News Ratusan Jamaah Umrah Ramadan Diberangkatkan

Ratusan Jamaah Umrah Ramadan Diberangkatkan

89
0
Ratusan Jamaah Umrah Ramadan Diberangkatkan

AminsajaNews Ratusan Jamaah Umroh Ramadan Diberangkatkan, di tengah pandemi Covid-19 yang belum sepenuhnya berakhir, antusias warga masyarakat Banyumas yang hendak menjalankan ibadah umrah sangat tinggi.

Paska pemerintah Arab Saudi membuka jamah Umroh untuk warga negara Indonesia, masyarakat berbondong-bondong mendaftarkan diri untuk berangkat umrah meskipun awal pembukaan masih disyaratkan berbagai peraturan seperti karantina, PCR dan vaksin.

Pemerintah arab sendiri melalui laman resminya per Maret 2022 kemarin telah membebaskan berbagai aturan terkait covid-19 tentu berita baik ini disambut suka cita oleh calon jamaah umrah Indonesia, terlebih karena pelaksanaan haji tahun 2022 sampai dengan hari ini belum ada kepastian.

Bagi masyarakat yang sudah sangat mendambakan ke tanah suci, umrah menjadi salah satu pilihan yang dapat mengobati penantian haji yang tertunda karena pandemi.

Di Kabupaten Banyumas ratusan Jamaah umrah Ramadan ini juga diberangkatkan, sedikitnya ratusan jamaah dari PT Hazza Duta Internasional dan Travel Moazzam beberapa hari lalu memberangkatkan jamaahnya.

Alhamdulillah tiga bulan berturut-turut sejak Januari tahun ini, kami terus mendampingi dan melayani para tamu-tamu Allah yang hendak umrah ke Baitullah” Ujar Eros Lany Torina selaku Direktur PT Hazza dan Moazzam. Lebih lanjut Eros mengatakan bahwa travel Moazzam berpusat di Banyumas dan akan mengembangkan travelnya ke wilayah sekitar Banyumas dan bahkan semua daerah di Indonesia.

Untuk pemberangkatan jamaah umrah Ramadhan Moazzam mematok harga 40 jutaan sedangkan di bulan syawal dibuka dengan harga mulai dari 28 jutaan. Harga yang ditawarkan oleh Moazzam merupakan harga terbaik karena hotel dan pelayanan lainya dijamin yang terbaik, demikian ujar Eros ditengah-tengah acara seremonial pemberangkatan jamaah Umrah dari kabupaten Banyumas.

Jamaah Umrah Ramadan kali ini diberangkatkan dari stasiun Purwokerto menuju ke Jakarta dan langsung menuju Bandara Soekarno hatta, selanjutnya diterbangkan menggunakan pesawat SV menuju Bandara King Abdul Azis Jeddah, Arab Saudi.

Lebih Lanjut seluruh Jamaah yang diberangkatkan meminta doa dari semua untuk keselamatan dan kelancaran ibadahnya, harapannya ibadah umrahnya diterima dan mabrur.

Editor:Kha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here